jatuh tuch....

z-index:1;" scrollamount="3"> Get Blogger Falling Hearts

OKE

Glitter Text
Make your own Glitter Graphics

Mengenai Saya

Foto saya
Nama:Adhatul maratussholihah, Alamat:Jl.Ukel kertosari babadan ponorogo, Tanggal Lahir:02 juni 1993,jangan lupa kasih kadonya ya!cita-cita masih di kejar dan yang terpenting jadi anak yang berguna bagi keluarga,semoga tercapai ya!amiiiiiiiin!aku sekarang kelas 3 smp di al-mawaddah 3,bentar lagi aku uan,doain aku lulus ya!amiiiiiiin!

time

Kamis, 07 Mei 2009

kumenempuh sedalam lautan
kumencari arti kehidupan
mendaki gunung kekecewaan
melelahkan…

kau menjelma seperti khayalan
kau impian dalam kenyataan
perjalanan yang penuh likunya
kini tlah tiba di sisimu selamanya

engkau bukan yang pertama
tapi pasti yang terakhir

dicintamu kutemui arti hidupku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tgl berapa nich....